Hai semua??? Thanksx yaa, dah membuka blog-nya kapasisbon
Blog ini memuat berita2 Kapasisbon, kegiatan2-nya, dan semua ttg Kapasisbon,dan disini juga dapat me-review kota bontang dan berbagai macam tentang pendidikan juga loh!! Sebagai anak-anak Bontang selain diharuskan pintar segala hal kita harus juga peka terhadap Kota Bontang yang kita cintai.

Selasa, 08 Februari 2011

Persiapan Pelantikan Wali Kota dan Wawali Periode 2011-2016 Siapkan 5 Ribu Undangan

BONTANG - dr HA Sofyan Hasdam SpS akan mengakhiri masa jabatannya sebagai wali kota Bontang untuk periode kedua pada pertengahan bulan Maret 2011 mendatang. Guna menyukseskan acara pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih hasil pilkada awal Desember 2010 lalu, panitia kini tengah mempersiapkan berbagai keperluan yang diperlukan, termasuk jumlah undangan dan tempat perhelatan pelaksanaan acara.

Plt Sekretaris DPRD Bontang Akhmad Yunus SE MSi saat ditemui media ini mengatakan, draf kepanitiaan yang akan bertugas pada pelaksanaan pelantikan wali kota dan wawali Bontang terpilih priode 2011-2016 sudah terbentuk, termasuk penentuan tempat pelaksanaan acara dan jumlah undangan yang dipersiapkan.

“Beberapa hari yang lalu kami sudah rapat untuk membicarakan persiapan pelaksanaan acara pelantikan wali kota dan wawali Bontang terpilih. Salah satu yang menjadi pokok pembicaraan adalah penyempurnaan draf kepanitiaan yang akan bertugas dan penentuan tempat acara pelantikan serta jumlah undangan yang akan dibagi,” terang Akhmad Yunus

Alternatif utama tempat pelaksanaan acara pelantikan, lanjut Akhmad Yunus, ditetapkan di Gedung Olahraga (GOR) Taman Lestari di Kelurahan Bontang Lestari. Salah satu alasan memilih tempat tersebut karena kapasitas gedung dan area parkir yang cukup luas.

“Sebenarnya untuk acara pelantikan wali kota dan wawali ini kami memilih dua alternatif untuk tempatnya. Pertama kita tentukan di GOR Taman Lestari di Bontang Lestari dan kedua di GOR PT Pupuk Kaltim. Karena juga dirangkai dengan pelantikan ketua Tim Penggerak (TP) PKK yang rencananya akan dilaksanakan auditorium kantor wali kota maka GOR Taman Lestari dianggap strategis karena lebih dekat,” ujar Akhmad Yunus yang juga selaku ketua panitia ini.

Sementara masalah persiapan undangan, Akhmad Yunus mengatakan telah menyiapkan sekitar 5 ribu undangan, baik untuk pejabat VVIP, VIP maupun undangan umum lainnya. “Kalau masalah udangan kita siapkan sekitar 5 ribu. Penjabat yang nanti kita undang adalah pejabat dari pusat, Provinsi Kaltim, bupati/wali kota se-Kaltim serta pejabat Kota Bontang. (hms1/zom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar